• RSS
  • Facebook
  • Twitter
Comments

Kita begitu berbeda dalam perilaku..
Kau dengan ketegasanmu..
Aku dengan ketenanganku..
Tapi hal ini yang membuat kita menyatu.

Menjadi sahabat..
Berbagi tawa..
Bertukar pikiran..
Menceritakan optimisme kehidupan..

Masihkah kau ingat saat itu?
Saat amanah membuat kita terjaga hingga larut..
Tapi malah aminah yang mendominasi pembicaraan kita semalaman.. Hahaha..
Ya, mungkin ini momen terbaik kebersamaan kita..

Dan masihkah kau ingat saat tiba-tiba ku tersedu..?
Kau meledekku dengan meniruku..
Aku hanya tersenyum..
Lalu kembali menundukkan kepalaku..

"Lo tahu kenapa gw nangis?
Gw nangis dalam doa..
Ada yang gw sadarin dari persahabatan ini..
Kebersamaan kita saat ini..
Sama kaya yang pernah gw rasain sebelum-sebelumnya..
Sahabat-sahabat gw dulu..
Sekarang udah ga berada di sisi gw lagi..
Dan gw sadar kitapun seperti itu..
Akan tiba masanya dimana kita harus berjalan masing-masing..
Entah kita bisa bertemu lagi atau ga..

Itulah kenapa gw berdoa..
Gw ga berdoa supaya kita ga kepisah..
Atau bisa ketemu lagi di dunia ini..
Karena pertemuan di dunia ini bagi gw semu..
Akan kembali berujung pada perpisahan..

Gw cuma doain yang terbaik buat sahabat gw..
Gw ga doain lo cepet kaya atau nikah ama cewe yang lo incer..
Yang gw doain cuma supaya lo bisa istiqamah..
Begitupun gw, istiqamah..
Dan sahabat-sahabat gw lainnya juga, istiqamah..
Tetep istiqamah..
Dijauhin dari maksiat..
Terus dinaungi oleh hidayah-hidayah-Nya..
Dengan begitu gw harap kita bisa dikumpulin bareng lagi di akhirat nanti..
Jangan ada satupun dari kita yang tersesat di dunia..
Itu doa gw..

Walau kita terpisah di dunia..
Berjalan masing-masing menjalani hidup..
Tapi kalian ga akan pernah jadi angin lalu bagi gw..
Karena doa ini yang akan slalu membuat gw rindu bertemu dengan kalian di surga nanti.."

Categories: ,

One Response so far.

  1. aamiin aamiin ya robbal alamiin...

Leave a Reply