• RSS
  • Facebook
  • Twitter
Comments

Bismillahirrahmanirrahim..
Assalamu 'alaykum warahmatullahi wabarakatuhu..

Latar belakang: Bahaya Laten Monolog

Yow, guys..

Berhubung sang empunya blog khawatir terserang gangguan jiwa, oleh karena itu ane berinisiatif sedikit mengurangi budaya 'ngomong sendirian' atau dalam bahasa ilmiah-nya 'monolog' di setiap posting blog ini..

Yaa, ane mulai sadar dampak negatif bikin posting blog monolog itu setelah muncul kebiasaan baru ane ngomong sendirian disela-sela kegiatan menunaikan kewajiban buang air besar.. Ngomongin politik lah, revolusi diri lah, atau sampe2 latihan public speaking buat ngisi rapat di kampus.. *Entah kenapa jadi sok bijak gitu pas lagi di WC.. -__-

So, untuk itu, ane coba merubah konsep monolog di blog ini menjadi dialog, trialog, polilog, multilog, atau apaaja-log pokoknya yang selain monolog.. Dengan harapan ane ga akan ngomong sendirian lagi di WC... *maksudnya ane diem di WC, bukan ngomong berduaan di WC.. mau ama siapa coba..? =__=

Just for your information: ane masih single.. Jadi belum punya istri yang bisa nemenin ane ngobrol di WC.. *eh, emang ada istri yang mau nemenin suaminya ngobrol sambil beol ya? :v *koplok..

Introducing...

Oleh karena latar belakang itulah, ane mau memperkenalkan dua sahabat dunia maya ane nih.. Tetereteret.. *niup terompet..
Popo dan Onion, dua sahabat dunia maya ane inilah yang akan ane tugasin dalam misi adu bijak dalam segmen dialog yang berjudul 'Popo-Onion's Opinions'...

Dalam segmen tersebut, Popo dan Onion akan melakukan akting berpura-pura berdebat membicarakan suatu permasalahan yang kontroversial.. Entah itu masalah galau muda-mudi (kaya masalah persahabatan, karir, jodoh, kesehatan, dan keuangan.. *ko malah kaya zodiak ya..? :v ) ataupun galau tua-tui (kaya masalah membangun rumah tangga, pemahaman agama, kontroversi politik, dan permasalahan sok serius lainnya..)..

Gimana..? Penasarankan..?
Makanya buruan klik tombol 'Follow'... Dan pastiin kalian ga akan ketinggalan dialog konyol si Popo dan Onion.. :)


Ok, guys.. cukup sampe di sini dulu perkenalannya ya..
Sekian, dan terima nikahnya dengan mas kawin seperangkat alat sholat..*eh..

One Response so far.

  1. halo popo n onion... salam kenal yaaa
    kalian jangan mau kalo diajakin ngobrol yg aneh2 ama yg punya blog ini, ya. hehehe... abis yg punya blog kayaknya lagi galau tuh. dari kemarin tiap kali mau ngucapin 'terima kasih', salah mulu.

    nggak sabar pengen baca obrolan kalian. ditunggu :)

Leave a Reply