• RSS
  • Facebook
  • Twitter
Comments

My Wife My Princess...
Yuhuu.. Romantis kan judulnya..


Hahaha,, yap.. Judul romantis yang sering kali membuat jomblo2 kaya ane melayang ke dalam angan2 indahnya pernikahan.. Membayangkan hari2ku dihiasi senyuman manis dan perhatian manja sang putri... oooh...


Plak


Po bangun, po.. Mimpi tuh yang wajar2 aja lah.. Mana ada putri yang mau ama cowo lemes klepek2 minta dimanja kaya gitu.. Kerjaan ente aja cuma ngelamun di kasur melukin guling kaya gitu.. Gimana mau dapetin sang putri..

E... iya juga ya, on.. mana ada putri yang mau am muka datar ga berwujud gara2 kebanyakan ngelamun kaya gini..


okelah, on.. Ane dandan dulu biar macoan dikit... nah, gimana nih on tampilan ane?



Jeeh, bukan gini yang ane maksud..

O, kurang ganteng ya, on? Gimana klo gini? Seleranya sang putri banget kan? :D


Makin ngaco dah.. Bukan gitu maksud ane.. Lagian ini juga kemudaan kali..
Tapi.. boleh juga sih..

Hmm..Gimana kalo gini?


Mati Aje lo!!

Haduh.. Nyerah, on.. Maksud ente yang kaya gimana sih supaya ane bisa dapetin seorang putri sebagai istri ane nanti?


Tunggu, po.. Ane masih mual ama muka ente yang terakhir..

Oh.. Sorry, on.. nih ane balikin ke semula..


Hhh.. Thanks, ane bisa lebih relax sekarang..

Tolong banget kasih ane bimbingannya ya, on.. Ane pengen banget punya istri seorang putri...


Hhohoho, sebenernya ane juga ga tau.. Ane cuma tau dikit dari Thread sebelah.. Ente mampir langsung aja ya ke sana, po..
My wife My Princess (part 2)...

Bilang dari awal, j*ng!! Ngapain dari tadi ane lama2 nyoba nebak..!!


Maaf, po.. Ane cuma becanda..

Hhh.. Yo wis lah..  bikin PMS ane kambuh aje ente..


Thread sebelah, I'm coming..
My wife My Princess (part 2)...


Perasaan dia ujung2nya keliatan girang juga karna ane kasih tau thread sebelah.. Tapi kenapa ane masih dijotos ya?

Leave a Reply